PENGARUH VIRAL MARKETING, FOOD QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOM MILK MANADO
Main Authors: | Sandala, Dicki ., Massie, James D.D, Tumbuan, Willem J.F.A |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FEB Universitas Sam Ratulangi Manado
, 2019
|
Online Access: |
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/23736 http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/23736/23391 |
Internet
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/23736http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/23736/23391
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |