PENGARUH MEREK, MOTIF BELANJA HEDONIK, MOTIF BELANJA UTILITARIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GIORDANO MANTOS DI MANADO
Main Authors: | Worotitjan, Cicilia ., Moniharapon, Silcyljeova ., Ogi, Imelda W.J |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FEB Universitas Sam Ratulangi Manado
, 2019
|
Online Access: |
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/22387 http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/22387/22069 |
Internet
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/22387http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/22387/22069
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |