PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ORIFLAME DI MANADO
Main Authors: | Agatha, Cynthia ., Tumbel, Altje ., Soepeno, Djurwati . |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FEB Universitas Sam Ratulangi Manado
, 2019
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/22291 https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/22291/21976 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/22291https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/22291/21976
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |