ANALISIS PENGARUH STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING DAN POSITIONING (STP) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BP-SMART PROTECTION DI AJB BUMIPUTERA 1912 CABANG SAM RATULANGI MANADO
Main Authors: | Anjelisa, . ., Mananeke, Lisbeth ., Rogi, Mirah . |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FEB Universitas Sam Ratulangi Manado
, 2018
|
Online Access: |
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21970 http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21970/21671 |
Internet
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21970http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21970/21671
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |