PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH KOPI (STUDI KASUS PADA VAN OMMEN COFFEE MANADO)
Main Authors: | Dumat, Faly Etam, Mandey, Silvya L., Roring, Ferdy . |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FEB Universitas Sam Ratulangi Manado
, 2018
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21622 https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21622/21325 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21622https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21622/21325
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |