PENGARUH CITRA KONSUMEN DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK VIVA.(STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS JURUSAN MANAJEMEN ANGKATAN 2014 UNSRAT)
Main Authors: | Rorong, Irene L., Mandey, Silvya ., Soepeno, Djurwati . |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FEB Universitas Sam Ratulangi Manado
, 2018
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21214 https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21214/20923 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21214https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21214/20923
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |