PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK DI MANADO
Main Authors: | Agussalim, Stephaldi Otto, Jan, Arazzi Bin Hassan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FEB Universitas Sam Ratulangi Manado
, 2018
|
Online Access: |
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21000 http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21000/20712 |
Internet
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21000http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21000/20712
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |