ANALISIS PENGARUH STRATEGI PROMOSI, CITRA MEREK DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PENGGUNA TABUNGAN EMAS PADA PT.PEGADAIAN (PERSERO) KANWIL V MANADO

Main Authors: Montolalu, Prisca ., Raintung, Michael Ch.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: FEB Universitas Sam Ratulangi Manado , 2018
Online Access: http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20663
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20663/20282

Internet

http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20663
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20663/20282

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.