PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI GO-JEK ONLINE PADA MAHASISWA FEB UNSRAT MANADO

Main Authors: Sintya, Lumintang Intan, Lapian, S.L.H.V Joyce, Karuntu, Merlyn M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: FEB Universitas Sam Ratulangi Manado , 2018
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20462
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20462/20072

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20462
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20462/20072

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.