PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI GO-JEK ONLINE PADA MAHASISWA FEB UNSRAT MANADO
Main Authors: | Sintya, Lumintang Intan, Lapian, S.L.H.V Joyce, Karuntu, Merlyn M. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FEB Universitas Sam Ratulangi Manado
, 2018
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20462 https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20462/20072 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20462https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20462/20072
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |