PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. AIR MANADO
Main Authors: | Maramis, Freekley Steyfli, Sepang, Jantje L., Soegoto, Agus S. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FEB Universitas Sam Ratulangi Manado
, 2018
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20411 https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20411/20017 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20411https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/20411/20017
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |