ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (LISTRIK PRABAYAR/PULSA) (Studi Kasus Pada Perusahaan Listrik Negara Rayon Paniki-Manado)

Main Authors: Goran Tokan, Alief Syahrizal; Universitas Sam Ratulangi, Tumbel, Altje L; Universitas Sam Ratulangi, Roring, Ferdy; Universitas Sam Ratulangi
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI , 2016
Online Access: http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/14121

Internet

http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/14121

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.