THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY TOWARDS TO CUSTOMER SATISFACTION (Study at BPR Prisma Dana Manado)

Main Authors: Rompas, Pamela Christania; Sam Ratulangi University, Manado, Lapian, Joyce; Sam Ratulangi University, Manado, Tumiwa, Johan; Sam Ratulangi University, Manado
Other Authors: Faculty of Economics and Business
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI , 2016
Online Access: http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/12417

Internet

http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/12417

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.