THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, ADVERTISING,PERCEIVED PRICE TOWARD CONSUMER PURCHASE INTENTION AT SAMSUNG SMARTPHONE

Main Authors: Manorek, Sutria Langling; University of Sam Ratulangi Manado, Pangemanan, Sifrid S.; University of Sam Ratulangi Manado, Rumokoy, Farlane; University of Sam Ratulangi Manado
Other Authors: Faculty of Economics and Business
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI , 2016
Online Access: http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/11087

Internet

http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/11087

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.