Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah yang dimediasi oleh Kepuasan Nasabah (Studi pada Nasabah Taplus PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Manado)
Main Author: | Kaunang, Dewi Tresya; MM FEB Unsrat |
---|---|
Format: | Article application/msword eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2015
|
Online Access: |
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/8404 |
Internet
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/8404Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET BISNIS DAN MANAJEMEN |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |