Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah yang dimediasi oleh Kepuasan Nasabah (Studi pada Nasabah Taplus PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Manado)

Main Author: Kaunang, Dewi Tresya; MM FEB Unsrat
Format: Article application/msword eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2015
Online Access: http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/8404

Internet

http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/8404

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET BISNIS DAN MANAJEMEN
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.