Analisis Pengaruh Service Quality Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening

Main Author: Wowiling, Timothy
Format: Article info application/msword eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2019
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/25343
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/25343/25030

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/25343
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/25343/25030

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET BISNIS DAN MANAJEMEN
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.