Analisis Pengaruh Service Quality Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening
Main Author: | Wowiling, Timothy |
---|---|
Format: | Article info application/msword eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2019
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/25343 https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/25343/25030 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/25343https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/25343/25030
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET BISNIS DAN MANAJEMEN |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |