Analisis Pengaruh Word Of Mouth, Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Smartphone Xiaomi Manado

Main Author: Kojongian, Rivan
Format: Article info application/msword eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2019
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/25342
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/25342/25029

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/25342
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/25342/25029

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET BISNIS DAN MANAJEMEN
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.