Analisis Pengaruh Word Of Mouth, Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Smartphone Xiaomi Manado
Main Author: | Kojongian, Rivan |
---|---|
Format: | Article info application/msword eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2019
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/25342 https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/25342/25029 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/25342https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/25342/25029
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET BISNIS DAN MANAJEMEN |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |