PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER VALUE, CITRA PERUSAHAAN DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN EXPERIENTIAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT ASURANSI JASINDO KANTOR CABANG JEMBER
Main Authors: | Samekto, Angkat; Universitas Jember, Suroso, Imam; Universitas Jember, Wulandari, Dessy; Universitas Jember |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STIE Mandala Jember
, 2016
|
Online Access: |
http://jurnal.stie-mandala.ac.id/index.php/relasi/article/view/95 http://jurnal.stie-mandala.ac.id/index.php/relasi/article/view/95/82 |
Internet
http://jurnal.stie-mandala.ac.id/index.php/relasi/article/view/95http://jurnal.stie-mandala.ac.id/index.php/relasi/article/view/95/82
Lokasi
Koleksi | JURNAL RELASI STIE MANDALA JEMBER |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala Jember |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |