Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum di Kota Probolinggo
Main Authors: | Tumini, Bahri, M. Saiful, Sumiafandi, Irvan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STIE Mandala Jember
, 2020
|
Online Access: |
http://jurnal.stie-mandala.ac.id/index.php/relasi/article/view/342 http://jurnal.stie-mandala.ac.id/index.php/relasi/article/view/342/316 |
Internet
http://jurnal.stie-mandala.ac.id/index.php/relasi/article/view/342http://jurnal.stie-mandala.ac.id/index.php/relasi/article/view/342/316
Lokasi
Koleksi | JURNAL RELASI STIE MANDALA JEMBER |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala Jember |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |