Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum di Kota Probolinggo

Main Authors: Tumini, Bahri, M. Saiful, Sumiafandi, Irvan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: STIE Mandala Jember , 2020
Online Access: http://jurnal.stie-mandala.ac.id/index.php/relasi/article/view/342
http://jurnal.stie-mandala.ac.id/index.php/relasi/article/view/342/316

Internet

http://jurnal.stie-mandala.ac.id/index.php/relasi/article/view/342
http://jurnal.stie-mandala.ac.id/index.php/relasi/article/view/342/316

Lokasi

Koleksi JURNAL RELASI STIE MANDALA JEMBER
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala Jember
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.