Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Bauran Pemasaran Menggunakan Integrasi Importance Performance Analysis dan Model Kano (Studi Kasus L’societe Dine and Bar Bandung)
Main Authors: | Wahyuniardi, Rizki, Syaifulbachri, Asep, Algaza, Rasyid |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Katolik Parahyangan
, 2018
|
Online Access: |
http://journal.unpar.ac.id/index.php/jrsi/article/view/2881 http://journal.unpar.ac.id/index.php/jrsi/article/view/2881/2584 |
Internet
http://journal.unpar.ac.id/index.php/jrsi/article/view/2881http://journal.unpar.ac.id/index.php/jrsi/article/view/2881/2584
Lokasi
Koleksi | Jurnal Rekayasa Sistem Industri |
---|---|
Gedung | Universitas Katolik Parahyangan |
Institusi | Universitas Katolik Parahyangan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |