Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Bauran Pemasaran Menggunakan Integrasi Importance Performance Analysis dan Model Kano (Studi Kasus L’societe Dine and Bar Bandung)

Main Authors: Wahyuniardi, Rizki, Syaifulbachri, Asep, Algaza, Rasyid
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Katolik Parahyangan , 2018
Online Access: http://journal.unpar.ac.id/index.php/jrsi/article/view/2881
http://journal.unpar.ac.id/index.php/jrsi/article/view/2881/2584

Internet

http://journal.unpar.ac.id/index.php/jrsi/article/view/2881
http://journal.unpar.ac.id/index.php/jrsi/article/view/2881/2584

Lokasi

Koleksi Jurnal Rekayasa Sistem Industri
Gedung Universitas Katolik Parahyangan
Institusi Universitas Katolik Parahyangan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.