ANALISIS KUALITAS JASA PELAYANAN BENGKEL AUTO2000 SUKUN MALANG DENGAN METODE SERVQUAL

Main Authors: Mayasari, Adriyana Dewi; Universitas Brawijaya, Setyanto, Nasir Widha; Universitas Brawijaya, Efranto, Remba Yanuar; Universitas Brawijaya
Format: Article eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya , 2017
Online Access: http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/857

Internet

http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/857

Lokasi

Koleksi Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem Industri
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.