ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT PRIMA HUSADA MALANG DENGAN METODE HOUSE OF QUALITY (HOQ)
Main Authors: | Dipayana, Bagus Arya, Setyanto, Nasir Widha |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Terbitan: |
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya
, 2022
|
Online Access: |
http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/3427 |
Internet
http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/3427Lokasi
Koleksi | Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem Industri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |