ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN ANALISIS CUSTOMER VALUE DAN RETURN ON INVESTMENT (Studi Kasus Stasiun Kota Baru Malang)
Main Authors: | Isabella, Stevani, Setyanto, Nasir Widha, Mada Tantrika, Ceria Farela |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya
, 2013
|
Online Access: |
http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/21 |
Internet
http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/21Lokasi
Koleksi | Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem Industri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |