ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus: PT. PLN (Persero) Rayon Malang Kota)

Main Authors: Purwanti, Neni Dyah, Sugiono, Sugiono, Hardiningtyas, Dewi
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya , 2015
Online Access: http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/195

Internet

http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/195

Lokasi

Koleksi Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem Industri
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.