ANALISIS KUALITAS JASA PELAYANAN BENGKEL DENGAN MENGINTEGRASIKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus: AHASS 7130 Cemara Agung Motor Magetan)
Main Authors: | Patmawan, Diardo, Setyanto, Nasir Widha, Sari, Ratih Ardia |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya
, 2015
|
Online Access: |
http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/180 |
Internet
http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/180Lokasi
Koleksi | Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem Industri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |