ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (Studi Kasus di PT. Bank Rakyat Indonesia Kanca Malang Martadinata)

Main Authors: Achlam, Steffi Melati, Setyanto, Nasir Widha, Oktavianty, Oke
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya , 2015
Online Access: http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/174

Internet

http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/174

Lokasi

Koleksi Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem Industri
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.