ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BENGKEL DENGAN METODE SERVQUAL, IPA, DAN INDEKS PGCV (Studi Kasus di PT. Astra International Tbk-Daihatsu Branch Office Malang)

Main Authors: Nusaputra, Naufal, Choiri, Mochamad, Kusuma, Lalu Tri Wijaya Nata
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya , 2014
Online Access: http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/169

Internet

http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/169

Lokasi

Koleksi Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem Industri
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.