ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN LOGISTIK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA DISTRIBUTOR X DENGAN MENGGUNAKAN METODE PARTIAL LEAST SQUARE
Main Authors: | Aisyah, Dheandra Nur; Universitas Brawijaya, Sumantri, Yeni; Universitas Brawijaya |
---|---|
Format: | Article eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya
, 2021
|
Online Access: |
http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/1689 |
Internet
http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/1689Lokasi
Koleksi | Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem Industri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |