ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA PERUSAHAAN PENYEDIA JASA PROPERTI

Main Authors: Millati, Syafi'a; Universitas Brawijaya, Setyanto, Nasir Widha; Universitas Brawijaya
Format: Article eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya , 2020
Online Access: http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/1567

Internet

http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/1567

Lokasi

Koleksi Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem Industri
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.