PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH BPJS KETENAGAKERJAAN DENGAN METODE FUZZY-SERVQUAL DAN INDEKS PGCV (Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang)

Main Authors: Septiarani, Arie Vica, Setyanto, Nasir Widha, Efranto, Remba Yanuar
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya , 2014
Online Access: http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/133

Internet

http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/133

Lokasi

Koleksi Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem Industri
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.