ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN ATRIBUT PELAYANAN PRIMA DENGAN MENGINTEGRASIKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus: PT. Sang Hyang Seri (Persero)-Malang)
Main Authors: | Khoirunnisa, Arista Fatma, Setyanto, Nasir Widha, Oktavianty, Oke |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya
, 2014
|
Online Access: |
http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/123 |
Internet
http://jrmsi.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jrmsi/article/view/123Lokasi
Koleksi | Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem Industri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |