APA Citation

Wicaksono, B. (2014). ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) DAN ENTROPY (Studi Kasus: Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar). Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya.

Chicago Style Citation

Wicaksono, Bayu. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) DAN ENTROPY (Studi Kasus: Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar). Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya, 2014.

MLA Citation

Wicaksono, Bayu. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) DAN ENTROPY (Studi Kasus: Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar). Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.