Wicaksono, B. (2014). ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) DAN ENTROPY (Studi Kasus: Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar). Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya.
Chicago Style CitationWicaksono, Bayu. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) DAN ENTROPY (Studi Kasus: Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar). Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya, 2014.
MLA CitationWicaksono, Bayu. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) DAN ENTROPY (Studi Kasus: Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar). Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Brawijaya, 2014.