ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD

Main Authors: da Costa, Gaudencio, Parwati, Cyrilla Indri, Susetyo, Joko
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Teknik Industri, Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta , 2016
Online Access: https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/362
https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/362/259

Internet

https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/362
https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/362/259

Lokasi

Koleksi Jurnal Rekavasi
Gedung Perpustakaan Institut Sains dan Teknologi AKPRIND
Institusi Institut Sains dan Teknologi AKPRIND
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.