ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD
| Main Authors: | da Costa, Gaudencio, Parwati, Cyrilla Indri, Susetyo, Joko |
|---|---|
| Format: | Article info application/pdf eJournal |
| Bahasa: | eng |
| Terbitan: |
Jurusan Teknik Industri, Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta
, 2016
|
| Online Access: |
https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/362 https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/362/259 |
Internet
https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/362https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/362/259
Lokasi
| Koleksi | Jurnal Rekavasi |
|---|---|
| Gedung | Perpustakaan Institut Sains dan Teknologi AKPRIND |
| Institusi | Institut Sains dan Teknologi AKPRIND |
| Kota | KOTA YOGYAKARTA |
| Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
| Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |
