USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN KANO (STUDI KASUS DI STAI KI AGENG PEKALONGAN)

Main Authors: Darmawan, Wawan Agung, Parwati, Cyrilla Indri, Winarni, Winarni
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Teknik Industri, Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta , 2017
Online Access: https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/352
https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/352/252

Internet

https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/352
https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/352/252

Lokasi

Koleksi Jurnal Rekavasi
Gedung Perpustakaan Institut Sains dan Teknologi AKPRIND
Institusi Institut Sains dan Teknologi AKPRIND
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.