INTEGRASI METODE SERVQUAL, QFD, DAN KANO UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PERGURUAN TINGGI IAIM NU KOTA METRO
Main Authors: | Zohir, Arief, Parwati, Cyrilla Indri, Susetyo, Joko |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Teknik Industri, Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta
, 2017
|
Online Access: |
https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/333 https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/333/237 |
Internet
https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/333https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/333/237
Lokasi
Koleksi | Jurnal Rekavasi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Sains dan Teknologi AKPRIND |
Institusi | Institut Sains dan Teknologi AKPRIND |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |