ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN GERAI TELKOMSEL DAN INDOSAT DENGAN MENGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
Main Authors: | Nurdiansya, Nanengtri, Yusuf, Muhammad, Winarni, Winarni |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Teknik Industri, Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta
, 2019
|
Online Access: |
https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/1326 https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/1326/1041 |
Internet
https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/1326https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/1326/1041
Lokasi
Koleksi | Jurnal Rekavasi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Sains dan Teknologi AKPRIND |
Institusi | Institut Sains dan Teknologi AKPRIND |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |