ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN GERAI TELKOMSEL DAN INDOSAT DENGAN MENGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT

Main Authors: Nurdiansya, Nanengtri, Yusuf, Muhammad, Winarni, Winarni
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Teknik Industri, Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta , 2019
Online Access: https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/1326
https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/1326/1041

Internet

https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/1326
https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/rekavasi/article/view/1326/1041

Lokasi

Koleksi Jurnal Rekavasi
Gedung Perpustakaan Institut Sains dan Teknologi AKPRIND
Institusi Institut Sains dan Teknologi AKPRIND
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.