PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING (GDL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR PADA MATA PELAJARAN IPA MATERI GAYA DI ERA PANDEMI COVID-19

Main Authors: Rohmah, Ni'matur, S.Pd., M.Pd., Julianto
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: PGSD FIP UNESA , 2021
Online Access: https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-penelitian-pgsd/article/view/43377
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-penelitian-pgsd/article/view/43377/37137

Internet

https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-penelitian-pgsd/article/view/43377
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-penelitian-pgsd/article/view/43377/37137

Lokasi

Koleksi Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.