PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING (GDL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR PADA MATA PELAJARAN IPA MATERI GAYA DI ERA PANDEMI COVID-19
Main Authors: | Rohmah, Ni'matur, S.Pd., M.Pd., Julianto |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
PGSD FIP UNESA
, 2021
|
Online Access: |
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-penelitian-pgsd/article/view/43377 https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-penelitian-pgsd/article/view/43377/37137 |
Internet
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-penelitian-pgsd/article/view/43377https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-penelitian-pgsd/article/view/43377/37137
Lokasi
Koleksi | Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |