PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR-SHARE DENGAN STRATEGI INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MENERAPKAN DASAR-DASAR ELEKTRONIKA DI SMK NEGERI 1 MADIUN
Main Authors: | ., Astining Rahayu; Jurusan Teknik Elektro FT UNESA, Pramukantoro, Jusuf Austerawan; Jurusan Teknik Elektro FT UNESA |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Unesa
, 2013
|
Online Access: |
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/4723 |
Internet
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/4723Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Teknik Elektro |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |