PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF DENGAN STRATEGI GUIDED NOTE TAKING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MENGAPLIKASIKAN RANGKAIAN LISTRIK DI SMKN 2 BOJONEGORO

Main Authors: Jamil, M Yurcham; Jurusan Teknik Elektro FT UNESA, ., Munoto .; Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Unesa , 2013
Online Access: http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/4504

Internet

http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/4504

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Teknik Elektro
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.