PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA YANG MEMILIKI KREATIVITAS BERBEDA PADA STANDAR KOMPETENSI MENERAPKAN DASAR-DASAR TEKNIK DIGITAL DI SMKN 7 SURABAYA
Main Authors: | Ovinawati, Fibria Lusy; Jurusan Teknik Elektro FT Unesa, Pramukantoro, J. A.; Jurusan Teknik Elektro FT Unesa |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Unesa
, 2013
|
Online Access: |
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/2157 |
Internet
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/2157Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Teknik Elektro |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |