PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA YANG MEMILIKI KREATIVITAS BERBEDA PADA STANDAR KOMPETENSI MENERAPKAN DASAR-DASAR TEKNIK DIGITAL DI SMKN 7 SURABAYA

Main Authors: Ovinawati, Fibria Lusy; Jurusan Teknik Elektro FT Unesa, Pramukantoro, J. A.; Jurusan Teknik Elektro FT Unesa
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Unesa , 2013
Online Access: http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/2157

Internet

http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/2157

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Teknik Elektro
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.