PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS XI TEI PADA MATA PELAJARAN KOMUNIKASI DATA DAN INTERFACE DI SMK NEGERI 1 JETIS MOJOKERTO
Main Authors: | NUR KHOLIFAH, SITI Nur; Jurusan Teknik Elektro FT UNESA, Asto Buditjahjanto, I Gusti Putu; Jurusan Teknik Elektro FT UNESA |
---|---|
Format: | Article eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Unesa
, 2016
|
Online Access: |
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/16816 |
Internet
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/16816Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Teknik Elektro |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |