PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN INSTALASI TENAGA LISTRIK DI SMK SEGERI 5 SURABAYA
Main Authors: | APRI, KHODRI .; Jurusan Teknik Elektro FT UNESA, Rijanto, Tri .; Jurusan Teknik Elektro FT UNESA |
---|---|
Format: | Article eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Unesa
, 2016
|
Online Access: |
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/16366 |
Internet
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/16366Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Teknik Elektro |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |