PENGARUH PERPADUAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN METODE GUIDED NOTE TAKING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MEMPERBAIKI CD PLAYER KELAS XI TAV DI SMK NEGERI 2 SURABAYA

Main Authors: ., A Shofi Musyahidin; Jurusan Teknik Elektro FT UNESA, ., Nur Kholis; Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Unesa , 2015
Online Access: http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/11759

Internet

http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/11759

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Teknik Elektro
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.