PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMK NEGERI 1 DRIYOREJO

Main Authors: Thohiroh, Nur Maghfirotut; Jurusan Teknik Elektro FT UNESA, ., Munoto .; Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Unesa , 2014
Online Access: http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/10345

Internet

http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/10345

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Teknik Elektro
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.