PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN DIRECT INSTRUCTION (DI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS RANGKAIAN RLC PADA RANGKAIAN KELISTRIKAN KELAS X DI SMKN 2 SURABAYA
Main Authors: | Wahyudi, Mochammad Indra; Jurusan Teknik Elektro FT UNESA, ., Munoto .; Jurusan Teknik Elektro FT UNESA |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Unesa
, 2014
|
Online Access: |
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/10121 |
Internet
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/10121Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Teknik Elektro |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |