Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Promosi Sosial Media...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Promosi Sosial Media Instagram, Store Atmosphere Dan Varian Menu Terhadap Keputusan Pembelian Di Maka Coffee House Cibitung

Tersimpan di:
Main Author: Banjarnahor, Diana Efenser
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2024
Subjects:
Manajemen Pamasaran
Online Access: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/878/12/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/878/9/BAB%20I.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/878/10/BAB%20II.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/878/13/BAB%20III.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/878/11/BAB%20IV.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/878/14/BAB%20V.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/878/8/%28FINAL%29%20JURNAL.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/878/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/878/12/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/878/9/BAB%20I.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/878/10/BAB%20II.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/878/13/BAB%20III.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/878/11/BAB%20IV.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/878/14/BAB%20V.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/878/8/%28FINAL%29%20JURNAL.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/878/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Pelita Bangsa
Gedung Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
Institusi Universitas Pelita Bangsa
Kota BEKASI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH NOSTALGIA MARKETING, SERVICE EXCELLENT DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Jasa Foto ENC Di Media Instagram)
    oleh: FERDYASAH, MUHAMAD FIKRI
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TENERA BAKERY CIANTRA
    oleh: Agesti, Rita Dewi
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TIKTOK SHOP
    oleh: Wulandari, Risti
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN MARKETING DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN WARDAH (Studi Kasus di Warga Kabupaten Bekasi)
    oleh: Iriadinata, Putri Intan
    Terbitan: (2024)
  • Pengaruh Brand Trust, E-Service Quality Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian
    oleh: Zahrah, Fatimatuz
    Terbitan: (2024)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...