PENGARUH SALES PROMOTION DAN ONLINE CUSTOMER EXPERIENCES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA AKTIF FEB UNESA)
Main Authors: | Ningsih, Handayani Rahayu, Cahya, Septyan Budy |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya
, 2022
|
Online Access: |
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/46719 https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/46719/39431 |
Internet
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/46719https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/46719/39431
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |