PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA PEMBELI AKSESORIS HANDPHONE DI SHOPEE)
Main Authors: | Santoso, Daniel Setyo Adi, Dwijayanti, Renny |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya
, 2021
|
Online Access: |
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/42737 https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/42737/36705 |
Internet
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/42737https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/42737/36705
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |