PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI GO-JEK DI KOTA SURABAYA

Main Authors: Kusuma, Wijaya, Marlena, Novi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya , 2021
Online Access: https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/40540
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/40540/35127

Internet

https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/40540
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/40540/35127

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN)
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.