PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CAFE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Tipo Cafe Surabaya)

Main Authors: ANDIKA SARI, PUTRI, , SAINO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya , 2020
Online Access: https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/35400
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/35400/31469

Internet

https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/35400
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/35400/31469

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN)
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.