PENGARUH DISPARITAS HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE (Studi Pada Konsumen Go-Food di Surabaya)
Main Authors: | INDRIA RAMADHANI, HANA, , SAINO |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya
, 2020
|
Online Access: |
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32048 https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32048/29068 |
Internet
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32048https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32048/29068
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |