PENGARUH DISPARITAS HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE (Studi Pada Konsumen Go-Food di Surabaya)

Main Authors: INDRIA RAMADHANI, HANA, , SAINO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya , 2020
Online Access: https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32048
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32048/29068

Internet

https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32048
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32048/29068

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN)
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.